Breaking News
recent

Limited Edition!! Warrior Original Signature Gerrard, B Rogers

Penampakan 01

Penampakan 02

Penampakan 03

Penampakan 04
Limited Edition!! Warrior Original Signature Gerrard, B Rogers-Bagi penggemar Liverpool saya mau kasih info terkait Jersey (Original) Liverpool yang saya punya. Ini mau saya jual bagi yang berminat bisa langsung. Jarsey (Original) ini saya buka dengan harga 3.000.000 IDR. Harga yang cukup bagus karena didalam baju itu ada tanda tangan Gerrard, B Rogers dan Borini. Harga tersebut masih bisa nego koq. Tentunya siapa cepat dia dapat. Stock cuma satu ni.....

Persediaan terbatas, buruan sebelum kehabisan. Karena cuma tersedia 1 (satu) stock aj. Jangan ragu untuk menghubungi saya yaa......Pin BBM 536282EC, WA 083806641523. Jika berminat segera hubungi saja yaa. Ingat!! jangan ragu barang kali masih jadi rejeki anda. Terima kasih

Keywords
#Gerrard #BRogers #Borini #OriginalJerseyLiverpool #FanaticFans #PictureJersey #LimitedEdition #WarriorOriginal #SignatureJersey #Skylibkac
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagi para blogwalking maupun visitor yang ingin berkomentar harap dengan sopan santun dan tidak melakukan promosi dalam bentuk apapun baik Iklan, URL live link ataupun tidak. Maka komentarnya akan ditampilkan. Terima kasih untuk kita semua. Salam Blogwalking

Powered by Blogger.