Breaking News
recent

Ir. Niko Njotorahardjo-Worship


Syalom teman-teman terkasih dimana-pun ada berada, bagi teman-teman yang suka lagu rohani sedikit yang aku punya dari koleksi aku. Ini lagu kalo gw denger damai banget hati ini. hehehehe. Lagu rohani yang aku punya ini semuanya di nyayikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo. 

Banyak memang lagu rohani tapi yang di nyayikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo lebih lembut dan kalem (menurut-ku lho, ^_^). Okelah gk perlu lama lagi kalau berminat dan suka juga dengan lagu-lagunya bisa di downlod saja. Tuhan memberkati kalian semua.

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Ajaiblah KaryaMu
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Aku Mengasihi Engkau Yesus
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Aku Percaya
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Apapun Yang Terjadi
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Bapa Ku Naikkan Syukurku
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Muzijat Masih Ada
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-T'rima Kasih Tuhan
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Ujilah Aku Tuhan
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-Yesus Kau Sungguh Baik
MP3

  • Ir. Niko Njotorahardjo-KasihMu Mempesona
MP3

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagi para blogwalking maupun visitor yang ingin berkomentar harap dengan sopan santun dan tidak melakukan promosi dalam bentuk apapun baik Iklan, URL live link ataupun tidak. Maka komentarnya akan ditampilkan. Terima kasih untuk kita semua. Salam Blogwalking

Powered by Blogger.