Breaking News
recent

Jual Dompet Oaklands Pria Kualitas Terbaik

Dompet Oaklands
Penampakan 01

Dompet Oaklands
Penampakan 02

Dompet Oaklands
Penampakan 03

Dompet Oaklands Pria Dengan Desain Simple dan Elegant

Klik gambar untuk memperbesar tampilan

Skylibkac, Jual Dompet Oaklands Pria Kualitas Terbaik-Info update untuk dompet khusus pria yang selalu jaga penampilan. Desain simple dan elegant sangat cocok untuk melengkapi penampilan anda sehari-hari dalam pergaulan bersama keluarga, teman dan lingkungan sekitar. Saya pribadi pun menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari. Kualitas bahannya pun sangat ok, dijamin !!.

Spesifikasi Dompet Pria Oaklands
  • Kondisi: Baru
  • Bahan: Sintetis dan Tebal
  • Sudah termasuk kotaknya
  • Harga: 120.000 IDR 
  • Gambar: Perhatikan dengan seksama model dan tampilannya
  • Warna: Coklat Hitam
Jika berminat segera hubungi saya Yan Stevanus HP: 083806641523 (WA), PIN BBM 536282EC. Stock terbatas pastikan barang tersebut masih menjadi rejeki anda. Jangan ragu untuk menghubungi saya segera, terima kasih.

Pesan: 

  • Jaga penampilan anda dari hal yang sederhana namun tetap berkualitas
  • Untuk daerah DKI Jakarta pengiriman saya lakukan sendiri
Bisa juga menghubungi saya lewat email dibawah ini
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagi para blogwalking maupun visitor yang ingin berkomentar harap dengan sopan santun dan tidak melakukan promosi dalam bentuk apapun baik Iklan, URL live link ataupun tidak. Maka komentarnya akan ditampilkan. Terima kasih untuk kita semua. Salam Blogwalking

Powered by Blogger.