Breaking News
recent

Cara Optimize SEO Description Blogspot Dan Manfaat Terhadap Facebook

SEO Google
SEO Google
Skylibkac, Cara Optimize SEO Description Blogspot Dan Manfaat Terhadap Facebook - Halo sahabat blog kali saya akan membahas bagaimana cara mengoptimize SEO Description yang cukup powerfull yang dimiliki blogspot itu sendiri. Mungkin cara ini terbilang cukup sederhana namun sangat efektif bila digunakan sebagai attribut blog kita. Manfaatnya dapat memudahkan google untuk memberi referensi kepada user yang menggunakannya sebagai mesin pencari. Tentu banyak sekali trik SEO untuk referensi yang disajikan oleh google terhadap user/ pengguna layanan search engine terbesar ini. Berikut caranya: Pertama jika sahabat sudah membuat postingan seperti biasa tambahkan description untuk blog kita seperti gambar dibawah ini. Sesuaikan dengan postingan kita yang telah di summary-kan. Setelah itu klik "Done".
SEO Default Blogspot
SEO Default Blogspot
Lalu cara ini juga dapat memberikan keterangan singkat jika postingan kita itu diupload ke sosial media seperti facebook yang terlihat seperti gambar dibawah ini.
SEO Facebook
SEO Facebook
Sangat mudah bukan trik SEO sederhana ini?. Inilah salah satu trik dari sekian banyak trik SEO yang saya bisa disajikan. Semoga cara ini dapat membantu teman - teman dalam mengoptimalkan blog sahabat sekalian.

Keyword:
#SEOFacebook, #SEOGoogle, #Powerfull, #SosialMedia, #Blogspot
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagi para blogwalking maupun visitor yang ingin berkomentar harap dengan sopan santun dan tidak melakukan promosi dalam bentuk apapun baik Iklan, URL live link ataupun tidak. Maka komentarnya akan ditampilkan. Terima kasih untuk kita semua. Salam Blogwalking

Powered by Blogger.